Pages

Friday, November 25, 2016

Informasi Produk Bahan Bakar Berkualitas & Ramah Lingkungan

Informasi tentang produk yang berkaitan dengan Pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan. Apa saja ya, Terus mengapa?

Pertamina banyak meluncurkan produk bahan bakar terobosan baru baik itu minyak atau gas. Keduanya merupakan kebutuhan energi yang terus dibutuhkan setiap harinya oleh kita.

Namun perlu diketahui bahwa Pertamina meluncurkan produk baru ini banyak tujuannya. Salah satu tujuan dari itu adalah mengurangi subsidi bahan bakar minyak dan gas.


Mari kita menoleh kebelakang bawasannya jaman dulu kita hanya mengenal beberapa bahan bakar yang ramah lingkung, tapi sekarang ini banyak bbm berkualitas dan inovatif yang dikeluarkan Pertamina.

Sebuah aktualisasi yang perlu diacungi jempol pada Pertamina, mengapa karena kepedulian terhadap lingkungan hidup dengan menciptakan inovasi baru, Bbm berkualitas dan bahan bakar ramah lingkungan.

Ini mengacu pada Pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan beberapa bahan bakar minyak dan gas berikut ini :


Pertamina Envogas

Produk bermerk Envogas ini adalah bahan bakar gas untuk kendaraan bermotor, yang memiliki kelebihan lebih irit dibandingkan dengan bahan bakar minyak sebagai pengerak. Dan sifat dari produk ini mempunyai gas buang yang sangat rendah sehingga dapat disebut sebagai baha bakar ramah lingkungan.

Vi-Gas

Vi-Gas juga demikian ini sejenis LPG tapi untuk kendaraan bermotor. Gas yag dimampatkan dalam sebuah tabung untuk bahan bakar kendaraan bermotor. Yang sangat erat hubungannya dengan lingkungan karena emisi baung yang rendah, dan langsung telepas ke udara.

Pertalite

Pertalite memiliki nilai oktan yang tinggi RON 99 dibandingkan pendahulunya yaitu Premium hanya memiliki RON 88 saja. Bensin ini tidak bertimbal dan juga mempunyai kandungan zat aditif yang dapat memisahkan air sehingga mesin tidak berkarat.

LPG Bright Gas

Dengan peluncuran LPG baru bermerek Bright Gas 5,5 Kg Pertamina terus menunjukkan keseriusannya dalam berinovasi. Mengapa demikian? Coba lihat saja pada keunggulan tabung gas ini. Salah satunya sebagai LPG aman yang ramah lingkungan dengan ujung tabung memiliki fitur DSVS.

Itulah 4 produk yang diklaim sebagai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan dengan kelebihan dan keunggulan masing-masing. Produk ini hadir ditengah kita guna mewujudakn kesejahteraan rakyat Indonesia yang berdaulat adil dan makmur.

Didalam segi teknologi, Pertamina membuka peluang kepada blogger Indonesia untuk berkarya dalam lomba menulis artikel SEO yang banyak diikuti IMERS lokal.

Mereka pun antusias didalam perlombaan ini bukan hanya semata-mata karena hadiahnya saja tapi kami berpartipasi untuk mendukung program pemerintah yang baik. Gerakan kecil kami setidaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap kestabilan perkonomian Indonesia.

Tulisan ini dibuat untuk turut mensosialisasikan produk BBM baru yang berkualitas dan ramah lingkungan yang diluncurkan Pertamina sebagai produsen karya anak bangsa serta bukan untuk tujuan komersial.